Hubungan konsumsi fast food dengan obesitas

Plos One, 11 81— Beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya obesitas dikelompokkan menjadi faktor lingkungan dan genetik. Usman, Itawahyuni. Penulis menyadari bahwa semua usaha yang telah dilakukan merupakan hasil kerja sama yang baik dari semua pihak yang telah membantu. Asupan lemak jenuh dan serat pada remaja obesitas kaitannya dengan sindrom metabolik.

Konsumsi fast food sebagai factor resiko obesitas pada anak SD.

HUBUNGAN KONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DAN TINGKAT

Universitas Hasanuddin, Makassar. Knowledge on overweight among overweight adolescent girls. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji hubungan antara konsumsi fast food dan tingkat aktivitas fisik terhadap obesitas pada kelompok usia tahun.

HUBUNGAN KEBIASAAN KONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI

Jyothi, D. Klinik Sehat: Beberapa tahun terakhir ini, banyak didirikan tempat-tempat penjualan fast food di beberapa kota besar di Indonesia terutama di tempat yang strategis di Mall, supermarket bahkan bermunculan di pinggiran jalan.

Rouhani, M.

HUBUNGAN KONSUMSI FASTFOOD DENGAN KEJADIAN OBESITAS PADA ANAK SD DI KOTA MANADO

Program Pascasarjana Universitas Gadjah Mada; Kegemukan dan Obesitas. Pramono A. Winra Pratita, M. Hiperlink http: Keywords fast food; obesity; knowledge; adolescent Full Text: Fast food habits, weight gain, and insulin resistance.

This research was aimed to know whether consumption of fast food and physical activity is a risk factor of obesity in adolescent. KTI Nutrition science program.

Henny Syahrini Sp. Jurnal Gizi Indonesia, 2 259—Padmiari, Ida AE, Hadi H. Prevalensi Obesitas dan Konsumsi Fast Food sebagai Faktor Risiko Terjadinya Obesitas pada Anak SD di Kota Denpasar, Bali.

Medika ;3(3) Medika ;3(3) vsfmorocco.com by: 2. Adanya hubungan antara asupan energi fast food total dengan obesitas (p0,05). antara kebiasaan konsumsi fast food dengan kejadian obesitas pada remaja (p = 0, Frekuensi Konsumsi Fast Food Remaja SLTP Kota dan Desa Hasil uji-t (Tabel 4) menunjukkan ada per-bedaan frekuensi konsumsi fast food antara kasus dan kontrol pad a SL TP kota dan desa (p.

Mengenai frekuensi konsumsi fast food, terdapat 30% siswa dengan tingkat konsumsi fast food rendah, 21,09% sedang dan 4,68% siswa dengan tingkat konsumsi fast food tinggi.

PENGARUH KONSUMSI FASTFOOD TERHADAP OBESITAS

Secara statistik terbukti bahwa tidak ada hubungan yang bermakna antara kejadian obesitas (p>0,05) dengan konsumsi jenis makanan fast food.

Tabel di atas juga menunjukkan bahwa X ² e” 5,99 (C tabel untuk df = 2) berarti bahwa terdapat hubungan antara konsumsi fast food dengan kejadian obesitas dan terdapat perbedaan yang bermakna (p d” 0,05).

Hubungan konsumsi fast food dengan obesitas
Rated 0/5 based on 57 review