Contoh diagnosa jenis obesitas

Obesitas berat: Bagaimana hipotesis yang di buat apakah perlu di lakukan pengujian satu arah atau dua arah kalau memakai statitiska inverensial. Ada tidaknya ketegangan kandung kemih dan keluhan sakit pinggang. Sekilas anak yang gemuk memang terlihat lucu dan menggemaskan, bahkan ada ungkapan jikalau anak gemuk berarti sehat.

Batasi waktu untuk menonton televisi, menggunakan komputer, dan bermain video game. Jenis pengobatan ini lebih peka terhadap pengobatan daripada jenis obesitas sepanjang hidup. Semuanya dapat menungkatkan tekanan darah. Interpretasi data Interpretasi data dapat dilakukan dengan dua cara. Gangguan pernafasan bisa terjadi pada saat tidur dan menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu tidur apneusehingga pada siang hari penderita sering merasa ngantuk.

contoh askep obesitas

Kriteria klinis adalah tanda dan gejala objektif atau subjektif atau faktor resiko Carpenito, Tipe ini terjadi masa anak-anak. V Manifestasi klinis Penulisan rumusan diagnosis ini adalag: Etiologi Obesitas dapat di sebabkan oleh beberapa faktor antara lainketurunan,pola makan, obat- obatan,psikososial ekonomi, aktivitas, pola pikir dan konsentrasi intake makanan.

Maturasional tingkat kematangan atau kedewasaan klien Adolesent: Secara klinis obesitas dengan mudah dapat dikenali karena mempunyai tanda dan gejala yang khas, yaitu: Sistem ini pertama kali diperkenalkan oleh dr. Barangkali faktor psikogenik yang paling sering berperan pada obesitas adalah gagasan yang berbahaya bahwa kebiasaan makan yang sehat memerlukan tiga kali sehari, dan setiap kali makan harus penuh.

Obesitas dapat terjadi baik pada laki-laki maupun perempuan. Fahed, A.

Pengertian, Jenis dan Faktor Penyebab Obesitas

Resiko penularan TB paru berhubungan dengan kurangnya pengetahuan tentang resiko penularan TB Paru, ditandai dengan keluarga klien sering menanyakan penyakit klien itu apa dan tidak ada upaya dari keluarga untuk menghindari resiko penularan membiarkan klien batuk dihadapannya tanpa menutup mulut dan hidung.

Formulasi Diagnosa Keperawatan Sejahtera 1. Dengan demikian perawat dapat merencanakan sesuai kebutuhan pasen. Lemak yang menumpuk adalah lemak tidak jenuh. Penurunan pemakaian energi dapat terjadi pada beberapa kelainan hormon, di antaranya hipotiroidisme dan defisiensi growth hormone.

Diagnosa Dan Contoh Kasus

Laju jantung meningkat dan kapasitas pembuluh darah mengangkut darah berkurang. Kolaborasi dengan dokter dalam pemberian obat penekan nafsu makan ex.Ny. A umur 35 tahun G2P1A0 umur kehamilan 29 minggu datang ke BPM dengan keluhan cepat lelah, sesak nafas, dan keluhan tersebut hilang saat istirahat.

O Scribd é o maior site social de leitura e publicação do mundo. MAKALAH KEPERAWATAN ANAK OBESITAS DISUSUN OLEH: Halidi Syahroni Rahmat Sudirman Sartika Suwito Asisto Titis Ayu EkaSaputri FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN UNIVERSITAS BATAM.

· Obesitas atau kegemukan didefinisikan sebagai kelebihan akumulasi lemak tubuh sedikitnya 20 % dari berat rata-rata untuk usia, jenis kelamin dan tinggi badan.

Prognosis umum untuk peningkatan dan mempertahankan penurunan berat badan vsfmorocco.com keinginan untuk pola hidup lebih sehat dan penurunan faktor resiko sehubungan dengan ancaman penyakit terhadap hidup.

jenis obesitas jurnal pdf

Kegemukan (obesitas)didefinisikan sebagai kelebihan akumulasi lemak rubuh sedikitnya 25% dari berat rata-rata untuk usia., jenis kelamin, dan tinggi badan. Prognosis umum untuk peningkatan dan mempertahankan penurunan berat badan buruk.

Contoh diagnosis keperawatan aktual: Intoleransi aktivitas berhubungan dengan penurunan transport oksigen, sekunder terhadap tirah baring lama, ditandai dengan nafas pendek, frekuensi nafas 30 x/mnt, nadi 62/mnt-lemah, pucat, sianosis.

Contoh diagnosa jenis obesitas
Rated 0/5 based on 72 review